lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Kamis, 14 Februari 2013

14 februari 2013 ♥

















identik sama valentine, iya gak?
suatu hari dimana orang menafsirkan bahwa itu hari kasih sayang
Omong Kosong
kasih sayang setiap hari mengalir dalam darah, jantung, hati, nadi dan tubuh
hari ini aku gak ngerayain valentine, hanya aja aku ngasih coklat someone special
emang sih aku kasih 3 dia nrima 1, tapi sweet moment
dalam hati aku bilang "nih orang ngasih aku coklat gak ya" haha bego :D
sempet berfikir yang enggak enggak XD
tapi pas pulang sekolah dia kerumahku gak tau nya mau ngasih coklat
huft, feeling ku kuat banget ya hehe
hari ini aku puas banget bisa ngejalanin hari dengan penuh semangat sampe hari selanjutnya
semangat, semangat, semangat!
you're in my heart ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar