lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Minggu, 09 Desember 2012

this is FIRST ..




waktu itu aku anggap dia biasa aja sampe suatu saat pas dia maju kemimbar kehormatan aku suka ternyata :D haha ini konyol
awalnya aku sms dia basa basi disuruh temen, yah maklum lah pertama kok :)
lama lama aku makin deket sama dia pas beliin pulsa pertama kali,serba first deh :D
menurutku sendiri ini pertama kali aku bisa deg2an kalo deket orang yang aku suka, aku pikir jangan jangan aku lagi ..... gituh :D
seiring berjalannya waktu, aku sering banget smsan sama dia sampe tau dalem dalemnya , bukan negatif lho ! ;D
karakter dia yang aku suka itu dia agak gak nyambung tapi lucu, asik lah pokok.e !
akhirnya aku tau kalo dia punya pacar, yah sad :'(
tapi aku tetep tegar lah, ini kan cuma cinta monyet, aku nangis = lebay mode on :P
aku dikenalin sama pacar dia, pacarnya baik kok :)
dia pernah bilang kalo cari pacar tuh bukan fisik tapi cocok enggaknya :)
kadang aku pikir pikir dia itu perhatian, romantis, puitis, tapi teteplah aku temennya :)
aku selalu berprinsip bahwa tak selamanya apa yang kita dapatkan sesuai dengan yang kita inginkan :)
aku ketemuan sama dia pernah, itu yg bikin aku deg deg deg gak berenti, malah makin cepet :D haha
pengen banget ngajak dia maen lagi, dia itu gampang bergaul kok, like that !
aku baru sadar kalo ternyata inisialku sama kaya dia , bedanya dia ada tambahan a, jadilah duo MR :D
trus kaos olahraganya nomer 22 tgl lahirku, kaos olahragaku nomer 24 tgl lahirnya :D
aku sih gak nanggepin berlebihan, mungkin aja kebetulan :)
sebelumnya aku gak pernah separah ini suka sama orang, tapi fakta nya aku beneran gini nih
this is first love where I suddenly deg2an pas deket sama dia, meskipun cuma lewat
aku juga pertama kali salting sampek ngompol gara gara papasan sama dia, lagi lagi aku nangis haru liat senyumnya :)
aku seneng kalo liat dia seneng, emang ini yg aku rasain, lebey dikit gapapa lah :P
udah ya curhatnya, tunggu selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar