lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Selasa, 27 November 2012

GALAU ? enggak juga :D

aku tak tau apa yang sedang kurasakan, tapi aku merasa kecewa dengan semua ini :'(
taukah kau apa arti menghargai seseorang ?
aku berikan semua yang mampu ku berikan, ku slalu berusaha menjadi yang terbaik tetapi hanya mampu menjadi baik saja.
seketika aku merintih perih merasakan sakit atas pengkhianatan yang kau perlihatkan di depan mataku, aku lemah, aku tak mampu bangkit dari rasa sakit ini.
tapi untuk melarangmupun aku tak berhak !
aku bingung tak tau arah
terus berjalan lurus meski rintangan menghadang
aku tau dirimu rintanganku, aku tetap harus meneruskan ini agar aku bisa, aku berhasil melepas penat ku mengagumi semua yang ada pada dirimu
aku lelah menanti dirimu yang selalu membarakan hati ini hingga tak mampu berarti lagi
mati rasaku saat kau membuatku perih dengan temanmu yang sekaligus teman baikku :(
sepiku menjulang tinggi, tekadku menguat untuk menghilangkan semua angan tentang dirimu
aku katakan aku berhenti dari perjalanan ini, tapi hati ini menarikku untuk tak menyerah
aku berjalan perlahan hingga mencapai titik terperih, yaitu saat aku tak ingin melihatmu dengannya tetapi kau bersamanya :(
ku yakin ini sungguh kesalahan terbesarku, kebodohanku karna kebutaanku :(
aku berharap ini tidak akan menjadi sebuah dilema yang akhirnya membuatku terus menerus terpuruk dalam kesedihan yang berkelanjutan !
hari ini ku katakan aku memotong garis perselisihan ini, aku tak akan menjadi orang yang munafik karna hatiku mengagumimu tetapi diriku tidak, aku bertekad untuk bisa bangkit dari kenyataan ini sampai saatnya aku tau Tuhan disampingku dan Tuhan memiliki rencana terbaik dalam jauhnya jalan ceritaku ini :')
aku benar tentang ini dan tak ingin menjadi benar saat aku salah, aku cukup tau siapa aku dan pada siapakah aku bersandar :)
just be strong ! I know , I can do it ! don't cry just because it :)
don't say smile outside cry inside but say be honest about your feeling in outside and inside :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar