lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Minggu, 18 November 2012

ini lho Gift nya :)

















ini nih yang aku kasih buat dia :D
kaos ? iya bener banget ini kaos , bukan karna harganya tapi niatnya :) hehe
pertama aku nyari ini itu muterin Salatiga *aha lebay banget :D
setelah muter muter lamanya , akhirnya aku nemuin ini , meski gak seberapa tapi niatku lebih dari seberapa :D
ya aku mikirnya ini bagus buat dia , tapi dia ternyata berpikiran yang sama , ya terimakasih tentunya :)
awalnya dia nolak abis abisan , tapi akhirnya setelah aku paksa dia luluh :D haha dasar cowok :)
waktu itu ada 2 kaos ini , biru sama putih , tapi kata mbaknya yang jual bagus ini , makanya aku pilih ini :)
pengennya yang biru aku beli juga biar couple gituh :D haha
tapi sayangnya aku gak suka , karna gak cewek :D *sok style deh :P
selain itu uang juga limit , haha maklum masih labil uang ya dari ortu doang :)
tapi yang bikin aku geli , bisa bisanya aku mbungkusin kaos ini dengan kertas kado warna pink , gilanya kumat deh aku , dia kan cowok :D
cuek ajalah , yang penting dia nerima ini kok :*
haduuh , bisa gila deh gue kalo terus terusan pengen jadi yang terbaik tapi tetep begini :D
berusaha itu pantang menyerah :)
selagi kita mau dan mampu kenapa enggak ? setuju ?
like dong :) hihi XD thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar