lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Minggu, 18 November 2012

("`▽´)-σ Life is colourfull

















hari berganti penuh warna :)
aku berjalan dengan mantap menatap matahari cerah secerah hatiku :D
terus melangkah menabrak arah , tak peduli halang melintang
berjuang untuk menggapai bintang di angkasa seterik apapun
menunggu senja berganti malam untuk melihat bintang dan menggapainya :)
menoleh ke kanan untuk melihat indahnya bintang menghiasi malam
aku terkejut karna kemegahan langit karnanya :)
aku tersenyum karna hatiku tersenyum
aku senang karna jiwaku tentram
aku tertawa karna tingkahmu lantang
hari ini penuh warna , selalu ku dambakan dalam mengarungi samudra kehidupan :D
kan selalu ku kenang meski tlah terkenang :)
ini semua karna tekad
ini semua karna niat
dan ini semua karna mu bintang :)
aku terus menelusuri jalan crita hidupku ini , aku ingin tetap merasakan ini
aku maju dan tak kan mundur karna ku yakin ini sesuai perasaanku
karnamu aku hidup
karnamu aku bertahan
dan karnamu aku kuat
terimakasih untukmu yang selalu ku kagumi , kedewasaanmu membuat diri ini yakin bahwa kau yang terindah, terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar