lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Selasa, 06 November 2012

Pulsa u,u

pas Idul Adha tanggal 26 Oktober kemaren :)
gayaku ini :D























pas waktu itu aku kecewa karna dia ternyata gak dateng , sedih mah pasti haha :D
trus pulang , temenku sama pacarnya , nah aku ??? :( :D
akhirnya aku maen ke temenku sekalian numpang makan hihi XD
aku sms dia , dia gak punya pulsa , yah biasa cowok , yaudah deh aku beliin dia :D
maklum kan namanya suka :)
dia marah ternyata , katanya ngerepotin lah , ini lah , itu lah jadi bingung :/
akhirnya dia bersi keras untuk ngembaliin uang pulsanya , padahal nolak abis2an :(
paksaannya itu lho bikin dag dig dug :D lebay dikit :P
trus kerumah temenku yg aku datengin tadi , dibalikin deh uangnya :) heheh :D

lha wes meh piye meneh , akhire gara gara uange gak tak trima dia marah , tapi sejak itu
aku tau bahwa gak semua cowok cuek , buktinya dia buaik :D
maap ya curcol dikit nih :) kasih tanggapannya oke ? :)



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar