lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Kamis, 15 November 2012

You never know what I feel :'(























selama ini ku terdiam untuk tidak mengharapkan sosokmu berlebihan :)
tetapi apa daya ? tanganku terus menjulurkan perasaan ini , aku mampu menahan sakit karnamu ini tetapi hatiku tak mampu menahannya sampai pada suatu saat ku benar benar mengerti ini adalah melody cinta , naik turun , benci rindu , berani takut , mau tidak :)
ku ingin mengucap perasaan jantung ini tetapi ku tak bisa , ku tak berani , dan berakhir menjadi penakut.
aku yakin , benar yakin bahwa cepatnya detik waktu ini membuat kau tau semua tentangku yang mendominan di hatimu
mungkin berpikir bahwa kau tak hiraukan rasa ku ini yang murni tulus tetapi tiba tiba mati
aku mundur karna ku mengetahuinya , aku mulai menangis :'(
beginikah caramu menilai ketulusan ini ? bagaimana jika ini terjadi pada dirimu ? apakah kau juga akan menangis sepertiku ?
dalam hati berkata "aku tegar dan ku tak mau menangis karnamu"
ini hanyalah cinta remaja yang main main , fain aku mengerti
tetapi inilah hatiku yang memilih kau untukku
tetes ini kian menjadi bak kamar mandi , tanpa ku sadari , ku bertingkah seperti anak kecil
seharusnya aku bisa lebih dewasa menghadapi ini :) aku yakin yakin dan benar yakin
mulai bangkit dari pahitnya rasa ini
kau memang tak pedulikan segala yang pernah kupedulikan padamu
jantung ini melemah , hati ini mengecil , raga ini mengkerut :(
aku sudah memberimu banyak kode untuk kau mengetahui ini tapi
YOU NEVER KNOW WHAT I FEEL :'(
oke saya sabar menghadapi ini dan mulai membuka lembaran kertas baru untuk memperbaiki semuanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar