lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Jumat, 09 November 2012

about my feeling when I'm falling in love :)



waktu takkan berhenti begitu saja dan terus meniti sudut yang tiada arti :')
aku tau saat kau tak ingin membuatku bersedih karnamu, itulah kepedulianmu
kau memang sejak awal mengerti maksud perasaan ini , tapi tidakkah kau pikirkan tentang hal ini ?
aku mengagumi mu bukan secara fisik kesempurnaanmu , tetapi bagaimana kau mengerti dan bagaimana bentuk kedewasaanmu saat kau menghadapi situasi seperti ini
aku setitik debu dalam cakrawala kehidupan , harapanku pasti terukir dalam benakku
bermimpi lalu menggapainya, tetapi terasa lelah saat raga ini tidaklah sekuat harapan itu
sebagai tangan pada raga tubuh ini dan bintang di langit sana
selalu inginku gapai, ku ingin genggam dan tak ingin membukanya
sesaat aku tau dirimu kini memiliki pilihan yang terbaik bagimu, tersadar dan termenung
berpikir inginku bertahan untukmu atau justru melepasmu ?
lebih mudah mencintai dan ditinggalkan karna jantungnya yang berhenti
tetapi sulit saat mencintai dan ditinggalkan untuk mencintai orang lain
detak jantung ini kian lemah saat ku tau dirimu sudah tak peka terhadapku, tetapiku tersenyum
tersenyum indah untuk menutupi perasaan ini
apa yang sebenarnya kau pikirkan ? apakah kau tidak pernah mengerti saat ku mempercayaimu untuk bisa bahagiakanku ?
semua terhempas bagai gelombang laut, tersadar diri ini bukan saatnya untuk mencari hal tersebut
ingin ku katakan bahwa inilah hatiku yang selalu berdetak karnamu
tetap tersenyum walau sedih, kau selalu menghiburku meski kesedihanku ini karna dirimu
aku lega , aku gembira , aku bahagia, dan aku tertawa
begitukah sebenarnya dirimu ? tak pernah menggantungkan sebuah perasaan ini, ku tersenyum.
sembari berkata "kau istimewa"
layaknya diriku yang selalu menangis perih karna pilihanmu, tetapi memang kusadari semua itu , aku tau dirimu sosok yang baik , memberiku motivasi untuk terus mengejar impianku meski sejauh bintang di angkasa
setiapku ingin mengeluarkan emosi ini , kau meredamnya , kau layaknya penguat di hidup ini
itulah yang aku suka darimu :)
tanpa satu kata pun aku merasakannya :)
inilah semua tentang perasaan yang ingin ku tuang dalam sebuah coretan pena :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar