lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Rabu, 02 Januari 2013

aku pikir ini caraku mencintainya :D

Aku mencintaimu,
dengan segenap jiwa dan seluruh perasaan yang aku punya
dengan ungkapan cinta
dengan pengorbanan yang mendalam

Aku mencintaimu,
detik bergulir memikirkanmu
menerpa angin hanya untuk melihatmu
menggapai sesuatu yang hanya angan

Aku mencintaimu,
plis beri kesempatan ku tuk mencintaimu
dalam asa dalam harapan yang amat menggenggam
hati yang memilih kau disini

Aku mencintaimu,
kesetiaan mengalahkan niatku melupakanmu
mataku membutakan rasa cinta ini
mulutku membisu tak bisa menjawab segala alasan mengapa ku mencintaimu

Aku mencintaimu,
dalam riang dalam bahagia
dalam sedih maupun perih
bentuk ekspresi perasaanku yang slama ini mencintaimu

Aku mencintaimu,
kecewa marah sedih terkadang memihakku
tapi tekadku melawan itu semua
hanya ini alasan mengapa ku mencintaimu

Aku mencintaimu,
rela merasakan sakit untuk sehari setahun seberapapun waktu berjalan
sebuah cinta yang ku pendam
karna ketulusanku

1 komentar:

  1. Really Deep Poem ^_^
    So Adorable, indah banget puisinya..
    Visit blog ak juga yach -> http://vioquee.blogspot.com/

    BalasHapus