lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Rabu, 02 Januari 2013

sekedar kata :)

aku sakit kecewa marah sedih perih
aku merasa terkucilkan tak bermakna tak berarti dimata siapapun
aku berprasangka itu buruk kejam jahat tak berperi kemanusiaan
tapi aku rela sabar tulus ikhlas dan tabah menjalaninya
aku benar bahwa aku cemburu kesal lelah letih capek menyimpan perasaan ini
aku hanya bisa menangis tersenyum tertawa berlari saat melihatmu
tak pernah kurasa bangga menang pintar karna kau bayangan semu
tapi ku yakin percaya dan berpikir pasti
kiniku lebih berpikir memaknai menjadi dewasa dalam hal ini
tanpa kata lain perasaan ini hanyalah palsu belaka
ketulusan tanpa penghargaan
pengorbanan tanpa pujian
senyuman tanpa balasan
perasaan tanpa pemikiran
dan cinta tanpa dicintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar