lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Selasa, 05 Maret 2013

nyesel itu gak ada gunanya :)

Terlalu cepat mengambil keputusan
aku salah, benar salah
aku nyesel, memang nyesel
tapi apa daya ? gak ada yang peduli

pikiranku terlintas suatu hal aneh begitu saja, aku lupa, aku marah, aku nangis, aku tertawa, dan terlebih tidak jelas! entah ke kanan atau ke kiri, terasa sumbang langkah ini. berfikir berfikir dan terus melakukan hal yang sama hingga menemukan satu jawaban yang entah iya atau enggak, entah bener atau salah, entah ragu atau yakin

aku bergegas cerita tentang apa yang aku rasa sama orang yang aku anggap bisa dipercaya. semakin pusing, bingung, dan gak bisa mikir lagi.. aku putusin buat ngomongin hal itu sama yg bersangkutan.

saat setelah terjadi, aku ngerasa aku bodoh banget, aku harusnya mikir buat kedua kalinya tentang hal ini, gak ada gunanya nyeselin apa yang udah terjadi, tapi kenapa tadi enggak mikir dulu sih ? semakin semakin dan semakin bingung, marah, pusing, sedih, kacau !! semua kacau sedetik saat kejadian itu berlangsung. buat ngungkapin hal itu cukup kurang dari berjam jam, tapi buat nyeselinnya lama banget

yaudah, aku putusin buat minta bantuan Tuhan semoga tuhan tau apa yang lagi aku butuhin dalam situasi kayak gitu, dalam hati setulusnya.. *plis tuhan, detik ini hari ini di situasi ini bantu aku menyelesaikan masalahku, aku tau kau maha segalanya, aku harap kau memberiku ketenangan sejenak untuk membantuku berfikir jalan mana yang harus ku pilih

ini itu ini itu, yakin dan ragu, cuma itu yang kebayang bayang di otakku, maju mundur, begitu seterusnya.. tak lama aku yakini semua yang telah aku fikirkan untuk memberinya sedikit kesadaran memaafkanku, ku akui semua salah tingkah salah sikap dan salah perlakuanku slama itu!

berjalan sempurna, kesadaran merubah segalanya, sekarang udah tau gimana caranya membuat mereka menyadarkan aku, kuat dan terus berjuang mengembalikan semua nya hingga aku takkan mengulang kesalahan yang sama juga, percaya bahwa jika aku mau aku pasti bisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar