lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Sabtu, 18 Agustus 2012

Life is soooo good :)

Once again, thanks God, for this beautiful life, beautiful people, and beautiful world.. I couldn’t ask more.. :)
Bersyukur.. Itu hal yang seharusnya dilakukan oleh seorang manusia, gimana nggak, Allah sudah memberikan nikmat hidup yang luar biasa.. Bukan klise atau apa, tapi coba kita mejamin mata sejenak, pikirkan semua anugerah yang ada dalam hidup kita.. Bahkan untuk bisa meremin mata aja, itu udah hal yang luar biasa, coba bayangin orang yang ga bisa ngegerakin kelopak matanya untuk bisa ditutup.. Itu anugerah hidup bukan? :)
Tema yang kaya gini, emang udah banyaaak banget dibahas ya.. Udah bosen juga? XD hehee.. Tapi disini gw cuma mau ingetin aja, diri sendiri terutama, bahwa manusia itu harus banyaaaak banyaaak bersyukur.. jadi ketika nanti, gw lupa dan ketika gw baca ini, gw bisa inget untuk itu..
Inget betapa indahnya hidup..
dari kesempurnaan fisik *coba aja klo ada bagian dari tubuh yang gak berfungsi*
dari kesempurnaan mental *alhamdulillah sampe skrg masih bisa bedain mana yang bener dan salah, dan selalu berusaha untuk menjadi lebih baik lagi*
dari kasih sayang orang-orang paling dekat dengan kita, keluarga.. Ini yang paling luar biasa bagi gw.. Family is number one.. Walaupun sudah 11 tahun lewat, tidak merasakan kasih sayang ayah secara langsung, *karna ayah pasti lagi disayang Allah di sana.. Aamiin*, gw masih punya ibu yang begitu luar biasa dan selalu ada kapanpun serta yang bener2 khawatirin dari dalam lubuk hati.. Betapa indahnya hidup kan? :D selain itu gw punya 2 kakak yang superb.. sister’s blood never die xD dan ditambah keluarga baru mereka, serta semua anggota keluarga lain.. I thought I’ll never be alone since there is a superb family that always support and love me.. Bersyukur? Sudah pasti..
dari sahabat-sahabat dan temen-temen yang luar biasa.. Dimana lagi nyari temen-temen kaya mereka? Thx God, I love them :D
dari edukasi dan karir.. Alhamdulillah bisa ngelewatin dan merasakan kehidupan tk, sd, smp, sma, kuliah.. Betapa merasa beruntungnya gw, apalagi setelah tadi pagi main main sama anak anak dari sekolah anak jalanan.. Ya Allah, betapa beruntungnya hamba bisa merasakan pendidikan formal dan informal, betapa indahnya kehidupan sekolah dan kuliah.. Seberapa gw sering bersyukur untuk itu semua? malu gw hehe.. Dan yang terakhir, gw juga bersyukur karena bisa ada di dalam lingkungan perusahaan yang bgitu amazing :D cuma merasakan 1 bulan nyari nyari kerjaan *gw tw bgt rasanya jd job seeker, dan gw slalu salut sama mereka yg slalu nyoba setelah gagal berkalikali*, keterima di satu perusahaan walaupun sebentar tapi sangat menyenangkan, dan pindah ke perusahaan yang sekali lagi gw bilang, gw sangat bersyukur bisa di sini, bisa belajar banyak, bisa kerja, bisa ketemu orang-orang yang menyenangkan, bikin gw ketawa setiap lunch time, and during all day juga sih haha.. Bahagia :D Alhamdulillah.. Hari-hari lewat cepaat sekali disini dan kalo kata orang, lo bakal berasa waktu cepet banget lewat ketika lo melewati waktu yang menyenangkan, bukan?
Dan masih banyak bgt nikmat hidup yang ga bisa disebut disini..
And here I am, I would like to say Thank you so much God :) my life is sooo good :D
Sincerely,
me in “syukur” mode: on.. And for me in the future: if you feel your life is so d*mn s*ck, you must read it :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar