lha :)

Follow me on your twitter @Mauliddha_ :) Thanks :)

Sabtu, 29 September 2012

Cinta Monyet anak SMP :D



Waktu menginjak masa SMP adalah waktu kita mulai masuk pada masa remaja, dimana rasa ingin tahu hal-hal baru, yang terus menggebu-gebu, pada masa SMP, para remaja pun mulai merasakan rasa suka terhadap lawan jenis, meskipun malu-malu untuk mengakuinya berbeda dengan masa SMA yang Cenderung sudah lebih berani dalam mengungkapkan perasaan yang dirasakan..
Diantara teman-teman blogger pun, saya yakin pernah merasakan jatuh cinta pada masa SMP dulu.. apa yang kalian rasakan? gak bisa tidur? lihat foto si dia setiap saat...? ah benar-benar kenangan yang selalu mengundang tawa bila di ingat, karna masa SMP termasuk masa anak-anak yang belum paham betul apa arti cinta yang dirasakan...:)

banyak orang yang bilang, Cinta kala SMP adalah Cinta monyet.. ya cinta yang datang hanya karna perasaan suka, belum melibatkan naluri dan hati... saat pacar menghilang, tidak jadi beban karna cinta yang dirasakan hanya sekedar suka...

Tapi saya kurang setuju bila itu dikatakan Cinta monyet.. karna yang pacaran bukan Monyet tapi anak remaja yang baru merasakan bagaimana rasanya menyukai lawan jenis, dan itu menyenangkan sekali pasti...:D

Karna saya termasuk yang merasakan dikala SMP... (hehehe... Keceplosan Nih...:D) tapi biar sajalah... toh pacar SMP saya masih tetap menjadi pacar saya sampai detik ini, dan saat ini saya sudah menyelesaikan kuliah saya.. cukup lama kan...:D

"kalau Jodoh gak kemana" mungkin pepatah itu benar sekali karna sampai sekarang pacar saya gak kemana-mana hatinya...:D Nikmati Cinta monyet kala remaja...!!!
Karna kita akan selalu tertawa kala mengingatya...:)

(Bentuk Keprihatinan terhadap Keyword SMP yang menyimpang, Ayo Gerakan SEO positif dengan Keyword SMP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar